-->

Personil Koramil 04/Simpang Kanan Laksanakan Jum'at Bersih di Desa Silatong

REDAKSI
ACEH SINGKIL - Personil Koramil 04/Simpang Kanan, Kodim 0109/Aceh Singkil berbaur bersama masyarakat melaksanakan Jum'at bersih dengan sasaran pembersihan badan jalan dan drainase di Desa Silatong, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (24/1/2020).

Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal mengatakan  kegaitan gotong-royong dalam rangka Jum'at bersih sengaja di agendakan untuk meratakan badan jalan masuk pesantren Darul Al Rasyiddi sekitar kanan dan kiri jalan beserta drainase, karena disinyalir daerah tersebut sudah ditumbuhi semak beluka yang disebabkan oleh kurangnya sentuhan perawatan oleh warga seputar.

"Kegiatan Jum'at bersih dalam rangka pembersihan badan jalan beserta drainase ini dilaksanakan secara swadaya dan manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya, tetapi penuh hikmat dan rasa kemanunggalan TNI - POLRI dengan warga terlihat begitu nyata," imbuh Danramil.

Kegiatan Jum'at bersih tersebut dihadiri oleh Personil Koramil 04/Simpang Kanan, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan, Kepala Desa Silatong beserta perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para santri dari pesantren Darul Hikmah Al Hidayah, Santei dari Pesantren Darul Al Rasyiddi dan warga masyarakat sekitar. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini