-->

Pencari Teripang di Aceh Singkil Bertarung dengan Buaya, Begini Kondisi Korban

REDAKSI
Antonius korban Buaya saat dirawat di Puskesmas Pulau Banyak Barat
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Peristiwa menegangkan sekaligus mengerikan baru saja dialami Antonius (28), warga Dusun Keupeung, Desa Asantola, Kecamatan Pulau Banyak Barat Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.

Antonius, terpaksa bergelut dengan seekor buaya demi menyelamatkan nyawa pada saat mencari Teripang, di Perairan Pulau Busung, Kecamatan Pulau Banyak Barat Kabupaten Aceh Singkil, Senin, (13/1/2020).

Kepala BPBD Kabupaten Aceh Singkil Mohd Ichsan ketika dikonfirmasi Singkilterkini.net, membenarkan kejadian yang nyaris merengut nyawa Antonius.

"Ya, sesuai laporan dari Camat Kecamatan Pulau Banyak Barat, Aceh Singkil Via Grup WA, bahwa telah terjadi insiden penyerangan Buaya terhadap manusia," sebut Ichsan, Selasa (14/1/2020) di Aceh Singkil.

Menurutnya, kejadian tersebut berawal ketika korban bersama 6 rekannya menyelam mencari teripang dengan menggunakan 2 sampan di kawasan perairan Pulau Busung.

"Naasnya, pada Senin 13 Januari 2020 sekitar pukul 22.00 Wib, kepala korban di gigit buaya di dalam air, Korban kemudian berusaha melepaskan diri dengan menggunakan tombak," ujarnya.

Setelah berhasil melepaskan diri, sambingnya, kemudian korban langsung meminta bantuan kepada rekan-rekannya.

"Pasca kejadian dan korban langsung di bawa ke Puskesmas Pulau Banyak Barat, guna untuk dilakukan penanganan," terangnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini