"> -->

Muspika Singkohor Hadiri Sertijab Keuchik Kampung Lae Pinang

REDAKSI
ACEH SINGKIL- Pemerintah Kampung Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil menyelenggarakan Serah terima jabatan (Sertijab) di gedung pertemuan Kampung Lae Pinang, Jum'at (31/1/2020).

Turut hadir Camat Singkohor Riky Yodiska, S.STP, M.SI, Koramil 06/Singkohor Kapten Infanteri Irwansyah, Kapolsek Singkohor Iptu Zuhendra, Kasi PMD Kecamatan Singkohor Hendrowanto, SP. Kasi Pemerintahan Kasi Kecamatan Singkohor Kholil Marzuki, S.IP, Keuchik Kampung Lae Pinang Hartono, mantan Pj Lae Pinang Ali Aswan Sinaga serta tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Para Tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutan Camat Singkohor Riky Yodiska menyampaikan icapan selamat dan sukses kepada Hartono selaku Keuchik Kampung Lae Pinang.

"Selamat menjalankan tugas sebagai Keuchik Kampung Lae Pinang, jalankanlah roda pemerintahan ini sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku," ujarnya.

Demokrasi Pemilihan Keuchik, lanjutnya, telah berakhir. "Jangan lagi ada muncul ini pendukung lain dan ini pendukung saya, semua itu adalah masyarakat kampung Lae Pinang," tegasnya.

Sementara itu, Keuchik Kampung Lae Pinang Hartono dalam sambutannya mengajak masyarakat Kampung Lae Pinang untuk bersama-sama membangun Kampung Lae Pinang agar menjadi yang lebih baik lagi, dalam segala bidang.

Acara Sertijab diakhiri dengan acara penandatanganan surat berita acara serah terima jabatan dan penyerahan SK Bupati Aceh Singkil Nomor 354 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Keuchik Kampung Lae Pinang. (Mahbub)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini