-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Mini Bus Hantam Mobil Sedan dan Sepeda Motor, Dua Pengendara Masuk Klinik

    REDAKSI
    Monday, January 13, 2020, Monday, January 13, 2020 WIB Last Updated 2020-01-14T10:41:17Z
    SINGKILTERKINI.NET -- Sebuah Mini bus dengan kecepatan tinggi pecah ban dan oleng keluar jalur menghantam mobil corona serta dua unit Sepeda Motor. 

    Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Insinyur Sutami, Kecamatan Rankas Bitung, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (13/1/2020) dini hari tadi.

    Rusman Hadi, Sopir mini bus kepada wartawan mengatakan kecelakan lalulintas itu terjadi akibat mobil yang dimudikan olehnya pecah ban bagian depan, sehingga Ia sendiri tidak dapat mengendalikan mobil yang dikememudikan.

    Akibatnya, kata Dia, mobil mini bus bernomor polisi B 2028 BPG yang dikemudikannya oleng keluar jalur sehingga menabrak mobil corona dan dua sepeda motor.

    Tidak ada korban jiwa dalam Kecelakan lakalantas, namun sebanyak dua pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan lansung dibawa ke klinik terdekat. 

    Tak hanya itu, pasca kejadian naas itu, jalan raya menuju Kota Rangkas Bitung juga sempat mengalami macet yang cukup panjang.

    Salah seorang saksi mata, Endang kepada Nkriterkini.com, membenarkan kecelakan tersebut. Menurutnya, mobil minibus saat itu sedang melaju kencang. 

    "Mobil mini Bus ini melaju kencang, tiba - tiba ban nya pecah oleh keluar jalur dan menabrak mobil lain berikut 2 unit sepeda motor," ujar nya.

    Pasca insiden, aparat kepolisian di daerah setempat langsung ke lokasi kecelakan untuk mengatur arus lalulintas dan serta menangani peristiwa tersebut. (Saripudin).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +