-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Mardiah Juara 1 Lomba Mewarnai Gebyar Yamaha Rimo di Aceh Singkil

    REDAKSI
    Monday, January 20, 2020, Monday, January 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-25T10:52:28Z
    Mardiah, siswi Kelas IIIa dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Rimo, meraih juara I lomba mewarnai Gebyar Yamaha Rimo.

    ACEH SINGKIL - Mardiah, siswi Kelas IIIa dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Rimo, meraih juara I dalam lomba mewarnai yang diadakan PT Alfa Scorfii Rimo, di Dialer Yamaha, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (20/1/2020).

    "Untuk juara II diraih oleh Afrika Anaziha dari SDN Tulaan, dan juara III Nazri Nofrianda SD Bunga Al quran," kata Rukmana Br Sinaga, panitia penyelenggara kegiatan kepada Singkilterkini.net.

    Rukmana menyebutkan, lomba mewarnai bagi anak SD dengan tema "Gebyar Yamaha Rimo" diikuti ratusan peseta dari SD yang ada di Wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

    "Peserta yang mengikuti lomba mewarnai ini dikhususkan bagi siswa kelas 1-3. Mereka juga ikut didampingi orang tuanya masing-masing, baik itu ibu atau ayah saat mengikuti lomba mewarnai gambar yang sudah disediakan oleh panitia," sebutnya.

    Ia menyebutkan, ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian dewan juri diantaranya komposisi warna yang digunakan harus cerah dan terang, kerapian, kebersihan, kreativitas, dan finishing.

    Rukmana menambahkan, Dialer Yamaha dari PT Alfa Scorfii Rimo juga menyelenggarakan lomba menyanyi atau Festival Lagu Dangdut. "Untuk lomba ini juga ramai diikuti para peserta yang didominasi para pemuda/i asal Aceh Singkil," jelasnya.

    Selain itu, kata Rukmana, Dialer Yamaha Rimo juga memberikan masyarakat promo-promo seperti diskon Special Pembelian Sepeda motor tunai maupun kredit termasuk Servis Gratis.

    "Kegiatan ini diadakan dalam rangka dalam rangka meningkatkan imege Yamaha dan sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha seperti LEXI dan FreeGo," jelasnya.

    Kegiatan yang digelar sejak pukul 08.00 WIB itu berakhir setelah panitia penyelenggara kegiatan mengumumkan dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang dari masing-masing lomba.

    Sebelum diumumkan para pemenang lomba, para peserta terlebih dahulu diarahkan untuk berkumpul di lokasi acara guna mendengar hasil keputusan dari para dewan juri dan panitia, baik itu dari lomba mewarnai, dan pemenang Festival Lagu Dangdut.

    Setelah mengumumkan para pemenang, dilanjutkan pemberian piala dan uang pembinaan kepada para pemenang. "Terima Kasih kepada Yamaha Rimo yang sudah mendukung dan menghibur masyarakat Aceh Singkil," kata Fitri Handayani selaku orang tua Mardiah yang ikut mendampingi anaknya saat mengikuti lomba.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +