-->

Korem 012/TU Laksanakan Gowes Sehat dan Pantau Wilayah

REDAKSI
ACEH BARAT - Olahraga bersepeda saat ini menjadi olahraga yang tengah diminati oleh lapisan masyarakat, hampir setiap hari bisa melihat orang bersepeda.

Tim Gowes Sehat dipimpin oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M di dampingi Dandenbekang 00-44-01 Meulaboh Letkol Cba Aris Priyanto, S.E, beserta Ibu, Dandenpom IM/2 Meulaboh Letkol Cpm Muh. Wiryawan Radyanto, S.H, Para Kasi Korem, para Dan/Kabalakrem, Danyonif 116/GS dan Kapenrem 012/TU serta para Perwira, Bintara, Tamtama Korem 012/TU.

Adapun Gowes Sehat dengan ngambil titik start di lapangan volly Makorem 012/TU dan Finish di Makoramil 03/Kaway XVI dengan jarak yang ditempuh 20 kilometer. Sabtu (25/1/2020).

Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E melalui Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M menyampaikan Kegiatan Gowes Sehat, tidak hanya untuk mencari kebugaran dan kesehatan tubuh, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan anggota, namun kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi kewilayahan yang di lintasi dan mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian alam di antaranya kelestarian hutan, sungai dan gunung serta menghibau masyarakat untuk tetap waspada bahaya bencana alam.

Tanpa mengganggu arus lalulintas di Jalan raya, rute yang di lalui oleh peserta Gowes (sepeda santai) dapat berjalan tertib, aman dan lancar. 

Setibanya di Finish di Makoramil 03/Kaway XVI Kodim 0105/Aceh Barat rombongan Sepeda Santai disambut Danramil 03/Kaway XVI Kapten Inf Muhammadar beserta anggota. (**)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini