-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolsek Rundeng Ikut Donor Darah HUT Satpam ke 39

    REDAKSI
    Wednesday, January 22, 2020, Wednesday, January 22, 2020 WIB Last Updated 2020-01-23T14:11:21Z
    Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi saat donor darah

    SUBULUSSALAM - Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH,MH bersama para personil ikut serta dalam kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Satpam ke - 39, di Mapolres Subulussalam, Rabu (22/1/2020).

    Sebelum mengikuti kegiatan donor darah, Kapolsek Rundeng dan personil terlebih dahul mengikuti upacara HUT Satpam ke - 39 di Lapangan Upacara Mapolres Subulussalam.

    Upacara peringatan HUT Satpam ke 39 dipimpin langsung Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK. Saat menjabat sebagai Irup, Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK juga ikut membacakan amanat Kapolri.

    Disela-sela kegiatan, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH dalam rilisnya kepada Nkriterkini.com menyebutkan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Satpam ke 39 juga diikuti Kapolres Subulussalam.

    "Dalam kegiatan bakti sosial ini, Bapak Kapolres Subulussalam juga ikut serta mendonorkan darahnya," ujar Mulyadi.

    Selain itu, kegiatan donor darah juga diikuti para personil Polres Subulussalam dan jajaran, termasuk para personil Satpam yang bertugas di wilayah Kota Subulussalam.

    "Kegiatan donor darah dalam rangka HUT Satpam ke 39 ini dilaksanakan sebagai bentuk wujub peduli aparat kepolisian dan Satpam terhada sesama," sebutnya.

    Dalam kegiatan yang sama, selain pelaksanaan upacara HUT Satpam dan dono darah juga diisi dengan pemberian piagam termasuk pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Satpam termu dan tertua yang dilakukan oleh Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono. (Rel)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +