-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Danau Paris

    REDAKSI
    Tuesday, January 14, 2020, Tuesday, January 14, 2020 WIB Last Updated 2020-01-14T10:29:11Z
    Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Danau Paris- ISTIMEWA


    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK, MH memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polres.

    Upacara sertijab dilaksanakan di Aula Vicon Polres Aceh Singkil, dihadiri oleh Kabag Ops, Erwinsyah, S.Sos,.MH; Kabag Sumda, Kompol. H. Sutrisman; Para Kasat, Kapolsek, KBO, dan Perwira Polres Aceh Singkil.

    Hadir juga, para Personil Staf Polres Aceh Singkil, Personil Polsek Jajaran;Ketua Bhayangkari Aceh Singkil beserta anggota.

    Adapun serah terima jabatan dilakukan terhadap jabatan Kapolsek Danau Paris dari Iptu Mawardi kepada Ipda Suprayetno. Iptu Mawardi selanjutnya akan melaksanakan tugas barunya di Polda Aceh.

    Serah Terima Jabatan Kapolsek Danau Paris Polres Aceh Singkil itu dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor : ST/767/XII/KEP.3. /2019 tanggal 20 Desember 2019 dan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor: ST/01/I/KEP.3. /2020 tanggal 02 Januari 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polri di lingkungan Polda Aceh.

    Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja yang juga bertindak selaku Inspektur Upacara mengatakan, serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan dalam rangka penyegaran maupun promosi.

    "Kepada Iptu Mawardi beserta ibu, saya selaku pimpinan Polres Aceh Singkil mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi yang tidak terhingga dan kinerja yang baik selama ini dalam mengemban Kapolsek Danau Paris," ucap Kapolres, Senin (13/1/2020).

    Kepada Ipda Suprayetno beserta ibu, Kapolres juga mengucapkan selamat mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Danau Paris.

    "Kami berharap dengan jabatan yang baru agar dapat menyesuaikan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +