-->

Jumat Bersih Serentak di Jajaran Kodim Subulussalam

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Koramil 01/Simpang Kiri ,Koramil 02/Rundeng, Koramil 03/Longkib, Koramil 04/Sultan Daulat dan Poskoramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam menggelar jum'at bersih gotong royong di wilayah Kecamatan masing-masing, Jum'at (24/1/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) memerintankan para Danramil jajarannya untuk melaksanakan jum'at bersih diwilayah Koramil masing - masing untuk memupuk silaturahmi dan rasa gotong royong yang selama ini sudah mengedur .

Jum'at bersih yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial, kata Dandim, kegiatan tersebut juga memiliki pesan tersirat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan mengingat manfaatnya sangat luar biasa baik terhadap manusia disekitar maupun lingkungan.

"Kalau lingkungannya sudah terlihat bersih, insya Allah orangnya juga pasti bersih karena demikian ajaran yang kita yakini bersama," ujarnya.

Dandim kelahiran Jawa Timur tersebut menginstruksikan kepada Koramilnya untuk menjadi inisiator dalam membangun kembali semangat gotong royong yang sudah hampir punah ditengah-tengah masyarakat sehingga jati diri sebagai bangsa masih terlihat keaslian untuk mencapai kepentingan bersama melalui gotong royong. (Hendra).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini