-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Jumat Bersih, Polsek Gunung Meriah Hijaukan Lingkungannya

    REDAKSI
    Friday, January 17, 2020, Friday, January 17, 2020 WIB Last Updated 2020-01-18T14:21:11Z
    ACEH SINGKIL - Personil Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil melakukan penghijauan dengan menanam pohon yang bermanfaat seperti tanaman buah dilingkungan Mapolsek, Jumat (17/1/2020) pagi.

    Kegiatan penghijauan berupa penanaman Pohon di lingkungan Polsek Gunung Meriah dilaksanakan usai apel pagi dan bersih - bersih halaman dan Masjid Taqwa Polsek Gunung Meriah.

    "Penanaman pohon ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sejuk dan hijau," kata Kapolsek Gunung Meriah, Iptu Arga Arianda Siregar, STK.

    Menurut Arga, program penghijauan ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap lingkungan. Idealnya, kata Dia, diawali dengan menanam pohon disekitar lingkungan seperti dilingkungan Kantor Polsek Gunung Meriah agar menjadi nyaman dan asri.

    Arga menyebutkan selain menjaga keamanan di wilayah hukumnya. Polsek Gunung Meriah juga memiliki tugas dan tanggungjawab dalam melakukan penghijauan guna menjaga lingkungan dan alam.

    Dalam kegiatan itu juga diikuti Kasium Polsek Gunung Meriah, Para Kanit dan Personil Polsek Gunung Meriah. (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +