-->

Jumat Bersih, Polres Aceh Singkil Gelar Bersih-bersih di Masjid Miftahul Jannah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET -- Polres Aceh Singkil bersama Bhayangkari Cabang Aceh Singkil menggelar bersih-bersih di Masjid Miftahul Jannah, Kampong Baru, Kecamatan Singkil Utara, Jumat (3/1/2020).

Dalam kegiatan ini personel Polres Aceh Singkil berbaur bersama masyarakat dan penggurus Masjid Miftahul Jannah, juga personel TNI jajaran Posramil Singkil Utara dalam kegiatan Jumat Bersih tersebut.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasat Bimas AKP Erizal menuturkan kegiatan Jumat Bersih rutin dilaksanakan sekali sepekan sebelum memasuki waktu Salat Jumat.


"Kegiatan Jumat bersih ini bertujuan untuk memperbanyak pahala dan silaturrahmi karena merupakan salah satu ibadah,'' ujar Erizal kepada Singkilterkini.net disela -sela pelaksanaan Jumat Bersih.

Selain itu, kata Dia, kegiatan tersebut juga dapat menanamkan kepada anggota Polres Aceh Singkil dan masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan baik kebersihan pribadi maupun lingkungan.

Hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops Kompol Erwinsyah, Kabag Sumda Kompol Sutrisman, dan para Kasat dan Ibu - Ibu Bhayangkari. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini