-->

HUT Satpam ke 39, Polres Aceh Singkil Gelar Bakti Sosial di Masjid At-Taqwa

REDAKSI
ACEH SINGKIL - Personil Polres Aceh Singkil bersama Satpam melaksanakan bakti sosial (Baksos) di Masjid At Taqwa, Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Sabtu (18/1/2020) pagi.

"Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT Satpam ke 39," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK,MH melalui Kasat Binmas, AKP Erizal usai memimpin kegiatan bakti sosial di Masjid At Taqwa.

Bakti sosial tersebut, lanjutnya, bertujuan agar tempat ibadah bersih dan mewujudkan SDM yang unggul serta untuk mempererat hubungan silahturahmi antar satuam pengamanan dengan tokoh agama dan masyarakat.

Sasaran bakti sosial meliputi, pembersihan pekarangan dan perbaikan fasilitas yang rusak serta memperbaharuinya, pembersihan lantai luar dan dalam termasuk pengecatan pagar Masjid.

"Tujuannya adalah guna meningkatkan rasa syukur dihari ulang tahun satpam yang ke 39, semoga iman dan Taqwa Kita kepada Allah SWT semakin meningkat," ujarnya.

Turut dalam kegiatan Bakti Sosial diantaranya, Kbo Satbinmas dan Personil Sat Binmas Polres Aceh Singkil, Satpam dari masing masing perusahaan termasuk pengguna jasa Satpam diwilayah Aceh Singkil, Kanit Binmas Polsek Singkil Utara, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kampung Baru, Pengurus Masjid At Taqwa dan Masyarakat Kampung Baru. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini