-->

Gebyar Yamaha Rimo Hibur Masyarakat Aceh Singkil

REDAKSI

Siswa SD saat mengikuti lomba mewarnai di Dialer Yamaha Rimo

ACEH SINGKIL - PT Alfa Scorfii Rimo menghibur masyarakat Aceh Singkil dengan menyelenggarakan Gebyar Yamaha Rimo yang diselenggarakan di Dialer Yamaha, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Minggu (19/1/2020).

Keseruan Gebyar Yamaha Rimo yang diadakan dalam rangka meningkatkan imege Yamaha dan sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha, ikut dirangkaikan dengan lomba mewarnai tingkat SD Kelas 1-3, Service gratis dan Festival Lagu Dangdut.

"Gebyar Yamaha Rimo ini digelar dalam rangka dalam rangka meningkatkan imege Yamaha dan sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha seperti LEXI dan FreeGo," kata Rukmana Br Sinaga selaku panitia penyelenggara kegiatan.

Dalam kegiatan ini, kata Rukmana, banyak dari warga yang ikut membawa anak - anaknya untuk mengikuti lomba mewarnai tingkat SD kelas 1-3. "Ada ratusan anak-anak SD dari berbagai sekolah di Aceh Singkil yang ikut dalam lomba mewarnai," ujarnya.

Tidak hanya itu, sambungnya, warga yang didominasi para pemuda/i juga banyak yang ikut dalam Lomba menyanyi /Festival Lagu Tanding. "Warga disini sangat antusias untuk mengikuti lomba-lomba yang ada di sini," sebutnya.

Selain itu, Dialer Yamaha Rimo juga memberikan masyarakat promo-promo seperti diskon Special Pembelian Sepeda motor tunai maupun kredit termasuk Servis Gratis.

Kegiatan yang digelar sejak pukul 08.00 WIB itu berakhir setelah panitia penyelenggara kegiatan mengumumkan dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang dari masing-masing lomba.

Sebelum diumumkan para pemenang lomba, para peserta terlebih dahulu diarahkan untuk berkumpul di lokasi acara guna mendengar hasil keputusan dari para dewan juri dan panitia, baik itu dari lomba mewarnai, dan pemenang Festival Lagu Dangdut.

Setelah mengumumkan para pemenang, dilanjutkan pemberian piala dan uang pembinaan kepada para pemenang.

Sejak awal berlangsungnya acara, Dealer Yamaha PT Alfa Scorfii Rimo meluncukan Produk Terbaru nya yaitu LEXI dan FreeGo.

"Terima Kasih kepada Yamaha Rimo yang sudah mendukung dan menghibur masyarakat Aceh Singkil," kata Fitri Handayani salah seorang ibu dari peserta Lomba Mewarnai. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini