-->

Danramil Simpang Kanan Kerahkan Personil Laksanakan Jumat Bersih, Ini Lokasinya

REDAKSI
ACEH SINGKIL - Pasca bencana banjir yang terjadi wilayah desa Ujung Limus pada rabu yang lalu, Kapten Inf Asfimal selaku Danramil 04/Simpang Kanan, Kodim 0109/Asing kerahkan personil nya laksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka jum'at bersih di Desa Ujung Limus, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (31/1/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Simpang Kanan, AKP Asral beserta anggotanya, Personil Koramil 04/Simpang Kanan, Kepala Desa, Basrin Berutu, Sekdes dan Perangkat Desa Ujung Limus,  Alim Sudin Cibro, Da'i Desa Ujung Limus, Najirudin Berutu, Tokoh adat adat, Feri Sinaga, Personil Damkar Kecamatan Simpang Kanan dan warga masyarakat sekitar Desa Ujung Limus.

Kapten Asfimal mengatakan, kegiatan jumat bersih yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki dan sepenanggungan serta pentingnya kebersihan lingkungan yang diakibatkan beberapa hari belakangan ini dilanda banjir bandang akibat hujan deras.

"Untuk hal ini, saya mengintruksikan kepada Personil Koramil 04/Simpang Kanan yang juga dibantu oleh personil Polsek Simpang Kanan dan komponen masyarakat lainnya untuk sama-sama membersihan badan jalan dari batas Desa Silatong dengan Desa Ujung Limus sampai dengan depan Mesjid AL-Muktaqin,  pembersihan area SDN Ujung Limus serta area PAUD Lae Pinagar Desa Ujung Limus," ungkap Danramil Simpang Kanan.

Tambahnya lagi, Semoga Kegiatan Karya bakti dalam rangka Jumat bersih yang dilaksanakan ini bisa dirasakan manfaatnya dan dapat dijadikan momentum kebersamaan dan sinergitas antara TNI, Polri, Perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua komponen masyarakat yang ada. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini