-->

Danramil 03/Gunung Meriah Terima Kunjungan Kepala SMA dan SMK

REDAKSI
ACEH SINGKIL - Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius menerima kunjungan silahturahmi Para Kepala SMA dan SMK di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (24/1/2020).

Turut hadir dalam kegiatan silahturahmi tersebut yakni 
Kepala SMAN 1 Gunung Meriah, H Saepul hidayat S.Pd; Kepala SMAN 2 Gunung Meriah, Dra Saptini; Kepala SMAN 3 Gunung Meriah, Mami Hastuti S.Pd; Kepala SMA Muhamadiyah; Suryanto S.Pd; Kepala SMKN 1 Gunung Meriah, Mujiburahman S.Pd dan Kepala SMK Global, Samsul Tumanggor S.Pd.

"Kunjungan Para Kepala SMA/SMK se Kecamatan Gunung Meriah dalam rangka silahturahmi," kata Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius.

Dalam kesempatan itu, Danramil juga menyampaikan kepada para Kepala Sekolah untuk dapat bekerja sama khususnya dengan Koramil 03/Gumer dan Forkopimcam dalam membangun karakter para siswa/i disekolahnya dalam pendidikan Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila (P4) dan Pendidikan Sejarah Perjuangan Bangsa (PSPB).

Danramil juga menyampaikan kepada para Kepala Sekolah untuk dapat bekerja sama khususnya dengan Koramil 03/Gumer dan Forkopimcam dalam membangun karakter para siswa/i disekolahnya dalam pendidikan agar menggiatkan kegiatan ke Pramukaan di masing sekolah untuk mendidik para siswa/i dalam beroganisasi untuk meningkatkan wawasan kebangsaan para generasi penerus bangsa.

Sementara itu, perwakilan Kepala Sekolah, Saeful Hidayat,S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Danramil, atas masukan dan saran untuk melanjutkan kembali yang selama ini tidak diajarkan lagi disekolah. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini