-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Suka Makmur Dampingi Petani Gambas

    REDAKSI
    Monday, January 20, 2020, Monday, January 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-20T07:38:40Z

    SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri, Kodim 0118/Subulussalam Kopral Dua (Kopda)  Badari melaksanakan kegiatan  pendampingan, perawatan dan penyemprotan tanaman Gambas di lahan pertanian milik Pak Salman yang terletak di Dusun Jambo, Desa Suka Makmur,  Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam,  Senin (20/1/2020).

    Untuk meningkatkan kualitas hasil panen Gambas yang maksimal sesuai dengan yang diharapkan, maka Babinsa Kopda Badari bersama petani Pak Salman selaku pemilik lahan melakukan pemantauan perkembangan pertumbuhan dan perawatan pada tanaman timun yang berada di wilayah binaan.

    Kopda Badari melakukan pendampingan langsung dilapangan dengan mengecek kondisi tanaman serta melakukan penyemprotan tanaman  gambas milik Salman dengan harapan tanaman tersebut tidak terserang hama maupun penyakit yang dapat merugikan petani.

    Sementara itu, pemilik lahan pertanian Pak Salman melalui  Kopda Badari mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya karena kegiatan kepedulian kepada masyarakat di bidang pertanian bisa terlaksana dengan baik, sehingga ketahanan pangan dapat meningkat. (Red/Serma Hendra.a)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +