-->

Kodim Aceh Singkil Santuni Anak Yatim

REDAKSI
Dandim 0109 Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin saat memberikan santunan kepada anak Yatim.
SINGKILTERKINI.NET -- Komando Distrik  Militer (Kodim) 0109/Aceh Singkil menggelar acara Yasinan dan Do'a bersama usai Shalat Magrib di Mushalla Al Ikhlas, Makodim 0109/Asing, Jalan Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (31/12/2019).

Dandim 0109/Asing, Letkol Inf Syaifudin, S.Ag menyampaikan, doa bersama yang dilaksanakan kali ini adalah sebagai momentum sarana ibadah untuk memohon kepada Allah SWT semoga kita dalam menyongsong tugas yang akan datang diberikan kelancaran dan kemudahan demi kejayaan bangsa dan Negara.

"Selanjutnya, acara ini juga digelar untuk memohon keselamatan, kesehatan dan kesuksesan di tahun baru 2020 esok serta terhindar dari bala dan bencana," jelas Dandim.

Diakhir sambutannya, melalui kegiatan doa bersama ini mari kita gunakan momentum tersebut sebagai sarana untuk introfeksi diri, agar dalam menjalan tugas kedepannya lebih disiplin dan bertanggung jawab.

Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama dengan para anak yatim yang ada disekitar wilayah desa Ketapang Indah serta pemberian santunan yang diserahkan langsung oleh Dandim 0109/Asing. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini