-->

Jelang Tahun Baru 2020, Kodim Subulussalam Gelar Patroli Gabungan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, Subulussalam - Dalam rangka cipta kondisi, Kodim 0118/Subulussalam bersama Polri, Polisi Militer, Camat dan Satpol PP melakukan Patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (31/12/2019).

Patroli gabungan dengan sasaran di tempat tempat rawan gangguan kamtibmas serta sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

Dalam mengemban tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat.


Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Muhammad Musa dalam pengarahannya menyampaikan bahwa Patroli tersebut dilaksanakan secara gabungan.

"Kita bergabung dengan polri, satpol pp dan polisi militer, diharap kita laksanakan dengan baik dan jaga faktor keamanan," ujarnya.

Sementara itu, Camat Simpang Kiri, Rahma Yani Sari Munte S.STP menghimbau bahwa kegiatan razia gabungan yang dilaksanakan ini untuk mengurangi terjadinya korban laka lalin, penyakit masyarakat, pedagang mercun dan anak - anak mudah yang mau merayakan tahun baru meminum minuman keras. (Red/**) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini