-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Hari Ini, Kodim 0109 Aceh Singkil Berduka

    REDAKSI
    Monday, December 30, 2019, Monday, December 30, 2019 WIB Last Updated 2019-12-30T11:57:39Z
    SINGKILTERKINI.NET -- Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan upacara pemakaman secara militer terhadap Jenazah almarhum Serda Superman Manik yang berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim, Desa Mandumpang,  Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (30/12/2019).

    Upacara dipimpin langsung oleh Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifudin, S.Ag dan diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari satu peleton pasukan bersenjata, pasukan salvo, serta pelayat yang antusias memadati lokasi pemakaman.

    Almarhum Serda Superman Manik NRP 31050642020783 Jabatan terakhir Bafourier Kodim 0109/Asing, Rem 012/TU, Kodam Iskandar Muda pada Senin 30 Desember 2019 meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Rimo - Singkil, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.


    "Innalillaahi wainna illaihirojiun, Saya atas nama keluarga besar TNI AD dan Kodim 0109/Asing mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum Serda Superman Manik dan saya mengajak kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama memanjatkan doa serta memaafkan segala kehilafan dan kesalahan almarhum," ujar Dandim 0109 Aceh Singkil dalam amanatnya.

    Letkol Inf Syaifuddin atas nama Keluarga Besar Kodim 0109/Asing juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah ikut serta membantu terselenggaranya upacara pemberangkatan jenazah dan upacara pemakaman Serda Superman Manik di tempat peristirahatan terakhir.

    "Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan," pungkas Letkol Syaifudin. (Fadhil). 
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +