-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Gunung Bakti Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

    REDAKSI
    Monday, December 30, 2019, Monday, December 30, 2019 WIB Last Updated 2019-12-30T12:03:39Z
    SINGKILTERKINI.NET, Subulussalam - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Serda Mahfud Efendi menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mukhlisin Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Senin (30/12/2019).

    Acara yang dihadiri sekitar 300 warga itu tampak antusias saat acara berlangsung. Peringatan Maulid Nabi ini selain ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan Babinsa Serda Mahfud dimana pada kesempatan itu digunakan Serda Mahfud mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasullullah SAW.

    "Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada. Untuk itu mari kita dengarkan penceramah nanti dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya," ujar Mahfud saat memberikan sambutannya.

    Hadir sebagai pembicara tunggal Ust Asli. dari Desa Bunga Tanjung yang dalam tausiahnya ia mengajak seluruh jamaah agar selalu mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW, Ust. 

    "Kita harus berhati-hati dalam setiap tindakan agar tidak berbuah dosa, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mari kita siapkan diri, anak dan keluarga agar senantiasa terhindar dari perbuatan dosa," terang Asli.

    Hadir juga dalam acara itu, Kades Gunung Bakti Muliadi Bancin, Ketua BPG Sopyan, para tokoh agama dan masyarakat Gunung Bakti. (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +