-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Amankan Natal dan Tahun Baru, Forkopimda Aceh Singkil Gelar Patroli

    REDAKSI
    Wednesday, December 25, 2019, Wednesday, December 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-25T13:00:37Z
    Forkopimda Aceh Singkil foto bersama saat meninjau Pos Pegamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kecamatan Simpang Kanan.

    SINGKILTERKINI.NET -- Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja bersama Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Kajari Aceh Singkil Amrizal Tahar dan Ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil Hamzah Sulaiman bersama Forkopimda meninjau pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
    Kapolres Aceh Singkil juga ikut didampingi jajaran, diantaranya Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara.

    Sebelum melakukan peninjau ke sejumlah gereja dan Pospam seperti di Kecamatan Gunung Meriah dan Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. Kapolres bersama Dandim, Bupati dan Forkopimda Aceh Singkil terlebih dahulu berkumpul di Mapolsek Gunung Meriah.

    Forkopimda Aceh Singkil saat berbincang dengan Camat dan Danramil 03/Gunung Meriah saat meninjau Pos Pegamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.
    "Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan selama perayaan malam Natal," ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, kepada Wartawan, Selasa (24/12/2019).

    Dia menyebut kekuatan personel yang didukung oleh TNI dirasa sudah cukup. Termasuk dukungan seluruh elemen masyarakat dan sejumlah instansi terkait.

    Mike juga menekankan terkait pengamanan gereja-gereja prioritas. "Beberapa hal yang menjadi penekanan kita adalah terhadap pengamanan gereja-gereja prioritas," ujar Kapolres.

    Disetiap gereja - gereja, kata Kapolres, ikut ditempatkan sejumlah personil polisi dan TNI. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +