-->

Terpilih Jadi Kades Rimo, Mirwansyah Siap Wujudkan Desa Mandiri

REDAKSI
Kades Terpilih Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Mirwansyah M - SINGKILTERKINI.NET/ISTIMEWA

SINGKILTERKINI.NET, GUNUNG MERIAH - Desa/Kampong Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil baru saja selesai melaksanakan Pilkades Serentak, Minggu (3/11/2019).

Dimana pada Pilkades di Desa/Kampong Rimo, hanya diikuti dua Calon, dan Mirwansyah M terpilih menjadi Kades periode 2019-2025.

Setelah mendapatkan total 652 suara unggul dari pesaingnya Ahmad Sururi yang hanya mendapatkan 532 suara.

"Terharu, dan bangga pastinya. Saya berterimakasih dipercaya masyarakat untuk menjadi kepala desa Rimo,” katanya kepada Singkilterkini.net, Selasa (4/11/2019).

Kades terpilih, juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kampong Rimo dan para calon yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilihan berlangsung.

"Yang penting saya berkomitmen akan memajukan Desa Rimo agar semakin lebih maju, mohon juga dukungan dari semua pihak," kata Mirwansyah yang juga pernah menjabat sebagai sekdes rimo beberapa tahun yang lalu.

Selain itu, Mirwansyah mengatakan komitmennya dalam penguatan dan pengembangan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) agar lebih optimal.

“Saya juga akan mencari inovasi-inovasi baru, dimana bumdes bisa menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Desa Rimo khususnya pemuda-pemuda yang tidak mempunyai pekerjaan,” ujarnya.

Mirwansyah juga menyebutkan dirinya siap menerima kritik dan saran yang membangun dari siapapun demi kemajuan Desa Rimo. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini