">
Keluarga Besar PT. Media Singkil Terkini Mengucapkan Selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2014, Ir.H.Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin

Satu Unit Rumah Terbakar di Aceh Singkil

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SINGKIL– Satu unit rumah miliki Agusman (57), Pensiunan Karyawan Swasta (PLN), warga Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil terbakar, Kamis (7/11/2019).

Informasi yang diperoleh Singkilterkni.net, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 14.20 Wib. Kebakaran tersebut juga menghanguskan rumah Agustian yang ditempati bersama keluarganya.

Kepala BPBD Aceh Singkil Mohd Ichsan mengatakan, kebakaran rumah milik Agustian diduga akibat Konsleting arus pendek listrik. "Dugaan sementara, penyebab kebakaran rumah milik Agustian di Dusun Pendidikan, Desa Pulo Sarok, karena arus pendek listrik," ungkapnya.

Ditambahkannya, api yang membakar rumah Agustian berhasil dipadamkan setelah BPBD Aceh Singkil mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran kelolasi kejadian. "Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.20 Wib oleh Tim BPBD yang ikut dibantu Personil Polsek Singkil, TNI dan masyarakat setempat," ujarnya 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kata Dia, korban yang terdampak berjumlah 16 Jiwa dan sudah mengungsi kerumah saudara. "Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir mencapai 200 juta rupiah," sebutnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini