">
Keluarga Besar PT. Media Singkil Terkini Mengucapkan Selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2014, Ir.H.Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin

Polisi Lakukan Pengecekan Terhadap Bangkai Babi Yang Hanyut di Sungai Singkil

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Aceh Singkil melakukan pengecekan Lokasi adanya bangkai Babi yang hanyut melewati sungai di desa Kilangan kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil, Minggu (17/11/2019) kemarin.

Pengecek tersebut dilakukan guna menindaklanjuti laporan dari masyarakat sekitar. "Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya bangkai babi yang hanyut di daerah aliran sungai di Aceh Singkil, untuk itu saya perintahkan Sat Reskrim Polres Aceh Singkil terjun ke lokasi," ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK.

Tim khusus yang melakukan pengecekan kelokasi dipimpin AKP Fauzi selaku Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil. Dalam kegiatan itu mereka ikut melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai Kilangan.

 "Untuk melihat kondisi terkini sungai Aceh Singkil, kami menelusuri sungai hingga ke kuala. Kami tidak menemukan bangkai Babi tersebut disepanjang aliran sungai, namun kami menemukan bangkai Babi itu di darat dekat kuala."
ujar Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil AKP Fauzi, sebagaimana dikutip tribratanewsacehsingkil.com.

Sejauh ini, pihak Sat Reskrim Polres Aceh Singkil belum dapat memastikan terkait keberadaan bangkai babi tersebut.

Bangkai Babi tersebut diduga hanyut melalui daerah aliran sungai Aceh Singkil, hingga akhirnya berhenti di darat kuala yang disebabkan air surut. Saat ini, Aparat Kepolisian Resor Aceh Singkil masih mendalami atas kejadian tersebut. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini