Keluarga Besar PT. Media Singkil Terkini Mengucapkan Selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2014, Ir.H.Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin

Pilkades Serentak di Aceh Singkil, Suami Menang Telak dari Sang Isteri

REDAKSI
Pasutri usai bertarung memperebutkan kursi Kepala Kampong Labuhan Kera tersebut yakni Sulvieyendi Cakades nomor urut 1 dan Suaminya, Mustawaruddin, Cakades nomor urut 2, Minggu (3/11/2019). -  SINGKILTERKINI.NET / JAMALUDDIN.

SINGKILTERKINI.NET
, GUNUNG MERIAH -
Pasangan suami istri (Pasutri) yang bersaing memperebutkan kursi menjadi Kepala Kampong/Kepala Desa (Kades) di Kampong/Desa Labuhan Kera, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, akhirnya usai, Minggu (3/11/2019).

Pasutri yang sudah selesai bertarung untuk memperebutkan kursi Kepala Kampong di Desa Labuhan Kera tersebut yakni Sulvieyendi Cakades nomor urut 1 dan Suaminya, Mustawaruddin Cakades nomor urut 2.

Dalam pemilihan Kades itu, Mustawaruddin dipastikan menang mutlak dari istrinya, Sulvieyendi.

Mustawaruddin memperoleh 52 suara, sedangkan istrinya, Sulvieyendi memperoleh 11 suara.

Kendati demikian, Mustawaruddin dipastikan menjadi Kepala Kampong Labuhan Kera, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil periode 2019-2025.

Mustawaruddin mengatakan terima kasih kepada masyarakat Desa Labuhan Kera yang sudah memilihnya. Amanat kepala Kampong ini merupakan yang pertama yang akan ia jabat.

"Saya tidak menyangka kalau saya yang akan terpilih. Meski istri saya yang terpilih sekali pun saya tidak masalah," kata Mustawaruddin kepada SingkilTerkini.Net, Minggu, (3/11/2019).

Proses Penghitungan Suara di TPS Kampong Labuhan Kera

Mustawaruddin menyampaiakan ke depannya ia akan mengusung program yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Kampong Labuhan Kera.

Menurut Dia, keinginan masyarakat termasuk program prioritas yang akan pihaknya terapkan. "Apapun keinginan dan kebutuhan masyarakat, selama hal itu tidak bertentangan dengan aturan akan saya layani dengan baik. Karena saya dipilih dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat," tegasnya.

Sementara Sulvieyendi mengungkapakan hatinya sangat lega walaupun suaminya yang terpilih menjadi kepala Kampong Labuhan Kera.

Diungkapkannya, bahwa dalam hubungan rumah tangga,
Sulvieyendi, tidak akan ada masalah dan akan baik-baik saja seperti biasanya, meski sebelumnya ia dan suaminya bersaing di Pilkades serentak Kampong Labuhan Kera.

"Alhamdulillah proses Pilkades Labuhan Kera berjalan aman ya. Bagaimana pun saya harus bersyukur meski suami saya yang terpilih," ujar Sulvieyendi.

Lebih lanjut, Dia mengaku akan menjadi pendukung suaminya untuk menjalankan amanat yang diberikan oleh masyarakat Kampong Labuhan Kera demi terwujudnya pembangunan di Kampong Labuhan Kera yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Sudah tentu, Saya harus mendukung suami saya. Karena suami saya ini dipilih oleh rakyat. Yang jelas kami bersaing secara sehat. Bagi saya apapun yang terbaik bagi suami saya, itu akan tetap saya dukung," pungkasnya.

Pj. Kepala Kampong Labuhan Kera, Dwi Indah 

Terpisah, Pj Kepala Kampong Labuhan Kera, Dwi Indah Rahmawati menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Kampong Labuhan Kera terpilih pada Pilkades Serentak Kabupaten Aceh Singkil Tahun 2019.


"Selamat kepada Pak Mustawaruddin yang telah terpilih sebagai Kepala Kampong Labuhan Kera melalui Pilkades Serentak tahun 2019, semoga amanah dan merakyat," uja Dwi sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, Dwi juga mengucapakan terima kasih kepada Sulvieyendi yang telah ikut berpartisipasi sebagai kandidat Pilkades Labuhan Kera. "Semoga tetap sabar dan setia untuk mendukung Kades yang telah terpilih melalui Pilkades Serentak 2019," ujarnya.

Dwi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang antusias untuk berpartisipasi guna memberikan hak pilihnya pada Pilkades serentak 2019 di Kampong Labuhan Kera.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua pihak yang terkait yang telah ikut serta menyukseskan pilkades serentak 2019 di Kampong Labuhan Kera," tutupnya.(Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini