-->

Pilkades Serentak 2019, Hartono Terpilih Jadi Kepala Kampong Lae Pinang

REDAKSI
Hartono

SINGKILTERKINI.NET, SINGKOHOR - Hartono (31 tahun), Calon Kepala Kampong Lae Pinang Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil Nomor Urut 4 terpilih sebagai Kepala Kampong/Kapala Desa (Kades) periode 2019-2025 dalam Pilkades serentak KecKabupaten Aceh Singkil, Minggu (3/11/2019).

Dari 4 Calon Kepala Kampong yang mengikuti Pilkades serentak di Kampong Lae Pinang Kecamatan Singkohor tersebut, Hartono meraih suara terbanyak.

Hartono mengatakan, dalam kontestasi pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Kemenangan tersebut tentunya, kemenangan bagi masyarakat Kampong Lae Pinang. 

Oleh karena itu, Ia mengajak kepada semua pihak di Kampong Lae Pinang, agar kedepannya ini untuk bersatu dan bersama-sama dalam membangun Desa.

Dalam kesempatan itu, Hartono juga sangat berterimakasih kepada masyarakat serta para pendukung maupun tim yang telah bekerja keras untuk memenangkan dirinya pada Pilkades Serenyak di Desa Lae Pinang.

"Saya selaku pemenang dalam Pilkades di Desa Lae Pinang ini untuk Periode 2019-2025, mengucapkan terimakasih kepada tim, relawan, pendukung serta masyarakat yang telah memenangkan saya dalam pemilihan tersebut", ungkapnya.

Hartono yang masih berstatus Lajang ini berharap setelah Pilkades serentak 2019 ini tidak ada masyarakat, keluarga yang gontok-gontokan, harus rukun dan damai.

"Jangan saling bermusuhan apalagi sampai saling memutus tali keluarga, saudara, persahabatan hanya karena beda pilihan dalam Pilkades serentak," ungkap anak pasangan dari Almarhum H Minang dan Dasima.

Hartono, yang juga berkerja sebagai tenaga bakti dikantor Camat Singkohor itu menegaskan, kedepan akan memprioritaskan penataan Birokrasi dalam pemerintahannya, terutama terkait pelayanan publik serta akan mewujudkan Desa Lae Pinang yang Bersih, Religius, Sehat, Adil dan Sejahtera. (Jml/MH/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini