-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Personil Polisi Bantu Rontokan Hasil Panen Jagung Warga Desa Dah

    REDAKSI
    Thursday, November 07, 2019, Thursday, November 07, 2019 WIB Last Updated 2019-11-08T05:16:44Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Polsek Rundeng Polres Aceh Singkil, Brigadir Julian Fajri melaksanakan kerja bakti dengan cara membantu warga yang sedang merontokan hasil panen Jagung di Desa Dah, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Kamis (7/11/2019).

    Brigadir Julian Fajri yang juga menjabat swbagai Babinkantibmas Desa Dah, selalu hadir di tengah masyarakat. Selain itu, sosok Brigadir Julian Fajri juga dikenal dekat dengan warga di desa binaannya.

    "Kerja bakti yang dilaksanakan oleh Brigadir Julian Fajri juga sebagai bentuk kepedulian Polri umumnya khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Rundeng," ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIk melalui Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi,SH.MH.

    Menurut Kapolsek, kegiatan membantu dan menolong masyarakat, yang dilaksanakan oleh personil polri kususnya Polsek Rundeng sudah sering dilakukan, dan bukan hanya dilaksanakn di Desa Dah, tetapi juga di desa lainnya di wilayah Kecamatan Rundeng.

    Diungkapkannya, bahwa para personil Bhabinkamtibmas juga selalu diingatkan jika kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat benar benar dapat membuat masyarakat aman dan nyaman, sehingga masyarakat senang dengan kehadiran polisi yang benar -bemar melindungi dan mengayomi masyarakat. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +