-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Pererat Silahturahmi, Kapolsek Singkil Utara Coffee Morning Bersama Muspika dan Kades

    REDAKSI
    Friday, November 01, 2019, Friday, November 01, 2019 WIB Last Updated 2019-11-01T10:22:52Z
    Kapolsek Singkil Utara saat kopi morning bersama warga dan Muspika Singkil Utara pada Jumat (1/11/2019). - SINGKILTERKINI.NET / ISTIMEWA

    SINGKILTERKINI.NET, SINGKIL UTARA - Kapolsek Singkil Utara Ipda Irvan Krisdiyanto coffe morninh bersama Muspika di satu warkop yang ada di Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, pada Jumat (1/11/2019).

    Hadir diantaranya, Camat Singkil Utara, H. Amril AR, SH, M.si, Kepala Imuem Mukim Singkil Utara, Darlis; Kepala Desa Gosong Telaga Selatan, Tahrim; Kepala Desa Gosong Telaga Utara, Mohd Dhin; Kepala Desa Ketapang Indah, H. Marwan Hakim; Ketua Pemuda Gosong Telaga Selatan, utara dan Ketapang indah.

    Dalam kesempatan itu, Kapolsek yang ikut dampinggi beberapa anggotanya, menjalin komunikasi dan keakraban dengan Muspika, Imuem Mukim, Kepala Desa dan Tokoh Pemuda.

    Kapolsek Singkil Utara mengatakan, coffe morning tersebut bertujuannya untuk mempererat hubungan silahturahmi dan sekaligus mengajak pihak-pihak yang terkait untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Singkil Utara.

    "Melalui coffe morning ini juga kita harapkan dapat lebih tercipta kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Singkil Utara Polres Aceh Singkil," ujarnya.

    Dalam pertemuan itu, Kapolsek juga mengajak para Kepala Desa dan tokoh pemuda untuk ikut serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

    "Apabila terjadi gangguan kamtibmas, di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak berwajib guna meminimalisir perselisihan," sebutnya.

    Penulis: Jamaluddin
    Sumber: Singkil Terkini
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +