-->

Pererat Silahturahmi, Kapolsek Singkil Utara Coffee Morning Bersama Muspika dan Kades

REDAKSI
Kapolsek Singkil Utara saat kopi morning bersama warga dan Muspika Singkil Utara pada Jumat (1/11/2019). - SINGKILTERKINI.NET / ISTIMEWA

SINGKILTERKINI.NET, SINGKIL UTARA - Kapolsek Singkil Utara Ipda Irvan Krisdiyanto coffe morninh bersama Muspika di satu warkop yang ada di Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, pada Jumat (1/11/2019).

Hadir diantaranya, Camat Singkil Utara, H. Amril AR, SH, M.si, Kepala Imuem Mukim Singkil Utara, Darlis; Kepala Desa Gosong Telaga Selatan, Tahrim; Kepala Desa Gosong Telaga Utara, Mohd Dhin; Kepala Desa Ketapang Indah, H. Marwan Hakim; Ketua Pemuda Gosong Telaga Selatan, utara dan Ketapang indah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek yang ikut dampinggi beberapa anggotanya, menjalin komunikasi dan keakraban dengan Muspika, Imuem Mukim, Kepala Desa dan Tokoh Pemuda.

Kapolsek Singkil Utara mengatakan, coffe morning tersebut bertujuannya untuk mempererat hubungan silahturahmi dan sekaligus mengajak pihak-pihak yang terkait untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Singkil Utara.

"Melalui coffe morning ini juga kita harapkan dapat lebih tercipta kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Singkil Utara Polres Aceh Singkil," ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek juga mengajak para Kepala Desa dan tokoh pemuda untuk ikut serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

"Apabila terjadi gangguan kamtibmas, di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak berwajib guna meminimalisir perselisihan," sebutnya.

Penulis: Jamaluddin
Sumber: Singkil Terkini
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini