-->

Muspika Gunung Meriah Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

REDAKSI
Muspika Gunung Meriah Saat meninjau lokasi TPS di Desa Seping Baru

SINGKILTERKINI.NET, GUNUNG MERIAH - Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar,STK yang di wakili oleh Waka Polsek Ipda Bambang Sahputra bersama Camat Gunung Meriah Drs Johan Pahmi Sanip serta Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius memantau langsung pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 yang berlangsung di 6 desa di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, pada Minggu (3/11/2019).

"Alhamdulillah, hasil pemantauan kami dilapangan, mulai dari desa Rimo, Sianjo - Anjo, Labuhan Kera, Seping Baru, Pertampakan dan Blok 31, antusias masyarakat untuk memberikan hak pilih mereka di TPS cukup tinggi,” ujar  Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK melalui Wakapolsek Gunung Meriah, Ipda Bambang Saputra kepada Singkilterkini.net di Desa Rimo, Minggi Malam (3/11/2019).

Disampaikan Wakapolsek, bahwa dalam menyukseskan Pilkades Serentak di Kecamatan Gunung Meriah, pihaknya ikut menerjunkan puluhan personil. "Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penyelnggara kegiatan termasuk kepadapara pemilih, Kami ikut menempatkan para personil di masing - masing TPS," ujarnya.

Menurut Bambang, sejak proses pemungutan, penghitungan hingga rekapitulasi perolehan suara Pilkades Serentak di kecamatan Gunung Meriah berjalan lancar.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, ini berkat kerja sama antara TNI Polri dan Linmas dalam mengamankan pilkades serentak ini,” ungkapnya.(Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini