-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kodim 0109/Aceh Singkil Bangun Jalan Rabat Beton di Desa Situbuh -Tubuh

    REDAKSI
    Wednesday, November 06, 2019, Wednesday, November 06, 2019 WIB Last Updated 2019-11-27T13:46:50Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan pembuatan jalan Rabat beton sepanjang 55 Meter di Desa Situbuh-tubuh Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (5/11/2019).

    Pembangunan Rabat Beton dilaksanakan dalam rangka kegiatan Binter Terpadu Tahun 2019 dengan tema memberdayakan wilayah pertahanan melalui BinterTerpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin,S.Ag yang diwakilkan Danramil 07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan.

    Hadir juga, Pasiter Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Limbrando Simamora, Kepala Desa Situbuh tubuh beserta perangkat, Anggota Kodim 0109/Aceh Singkil beserta jajaran, dan puluhan warga Desa Situbuh tubuh.

    "Kegiatan pembuatan jalan Rabat beton ini merupakan rangkaian kegiatan Binter Terpadu Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kodim 0109/Aceh Singkil," kata Danramil 07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan saat mewakili Dandim 0109/Aceh Singkil.

    Dijelaskannya, bahwa jalan Rabat yang dibuat merupakan jalan penghubung untuk masyarakat khusus nya Desa Situbuh-tubuh menuju ke lokasi persawahan dan kebu.

    "Jalan yang dibangun ini termasuk akses bagi warga Desa Situbuh-tubuh untuk bekerja," ujarnya seraya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung selama 25 hari dengan ikut di bantu warga setempat. (Fadhil)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +