-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Jelang Pilkades, Polsek Gunung Meriah Lakukan Patroli Cipta Kondisi Hingga Tengah Malam

    REDAKSI
    Saturday, November 02, 2019, Saturday, November 02, 2019 WIB Last Updated 2019-11-02T09:14:40Z
    Kegiatan Kepolisian jelang Pilkades serentak berupa patroli cipta kondisi digelar jajaran Polsek Gunung Meriah, Jumat (1/11/2019) malam.

    SINGKILTERKINI.NET, GUNUNG MERIAH - Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan jelang Pemilihan Kepala Kampong/Kepala Desa (Pilkades) serentak berupa patroli cipta kondisi digelar jajaran Polsek Gunung Meriah, Jumat (1/11/2019) malam.

    Dimulai sekitar pukul 20.00 Wib, kegiatan patroli dilakukan oleh sejumlah personil Polsek Gunung Meriah dengan menyasar Desa - Desa yang akan menggelar pilkades serentak pada Minggu 3 November 2019.

    Dalam kegiatan Patroli yang berlangsung hingga dini hari, Sabtu (2/11/2019), juga diisi dengan dialog dan penyampaian pesan - pesan imbauan kantibmas kepada pihak- pihak yang terkait termasuk kepada masyarakat.

    "Pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain, agar masyarakat selalu menjaga sitkamtibmas dilingkungan tempat tinggal mereka masing-masing," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIK melalui Kapolsek Gunung Meriah, Iptu Arga Arianda Siregar,STK kepada Singkilterkini.net, Sabtu (2/11/2019).

    Kemudian terkait dengan musim penghujan, Kapolsek mengimbau agar masyarakat terutama yang berada didaerah rawan bencana longsor dan banjir agar lebih waspada.

    Masyarakat juga diimbau agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan berita-berita bohong (Hoax) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

    Berkenaan dengan pelaksanaan pilkades serentak, kepada masyarakat juga diimbau untuk meredam tensi politik, termasuk tidak saling mencari kesalahan atau keburukan dari masing-masing calon Kades.

    Warga juga diimbau agar lebih bijak dalam memberikan hak suara agar diperoleh pemimpin yang berkualitas, jujur dan amanah serta merakyat.

    Penulis : Jamaluddin
    Sumber: Singkil Terkini
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +