-->

Hidup Sebatangkara, Tuna Netra Dapat Santunan dari Babinsa

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka J. Sinaga menyantuni warga binaannya dengan memberikan Sembako di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Rabu (6/11/2019)

Pemberian sembako ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warganya. Guna membantu kesulitan dan meringankan beban hidup masyarakat khususnya yang Tuna Netra dalam mencukupi kebutuhan sehari - hari.

Disisi lain, kegiatan ini merupakan bentuk penjabaran dari Tugas tugas Binter yang dilaksanakan Babinsa dengan maksud untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat. 

Lidia Samosir sebagai penerima Santunan tersebut sudah berumur 60 tahun, tinggal di rumah sederhana dan merupakan seorang Tuna Netra yang hidup sebatangkara. Suaminya telah meninggal 26 tahun silam akibat sakit. Sementara Ibu Lidia tidak memiliki keturunan. 

"Saya mengucapkan Terimaksih atas kepedulian dan perhatian Bapak Babinsa kepada Kami, saya pribadi tidak bisa membalasnya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikannya", ucap Lidia. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini