">
Keluarga Besar PT. Media Singkil Terkini Mengucapkan Selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2014, Ir.H.Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin

Dinas Sosial Aceh Singkil Serahkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran Rumah

REDAKSI
Kepala Dinas Sosial Aceh Singkil, Drs Iskandar, di dampingi Kabid Linjamsos Ali Hasmi Pohan, A.KS, M.Si, menyerahkan bantuan masa panik secara simbolis kepada korban kebakaran rumah di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (8/11/2019).


SINGKILTERKINI.NET, SINGKIL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran rumah di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Jumat (8/11/2019).

Bantuan yang disalurkan sebagai upaya pemerintah Kabupaten Aceh Singkkl dalam membantu mengurangi beban penderitaan yang dialami korban kebakaran rumah.

Bantuan masa panik diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Aceh Singkil, Drs Iskandar, di dampingi Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Ali Hasmi Pohan, A.KS, M.Si, kepada Agusman (Korban Kebakaran Rumah) yang juga ikut disaksikan Camat Singkil, Syafrizal.

"Semoga bantuan masa panik ini diharapkan dapat membantu meringankan beban korban kebakaran rumah," ujar Kadis Sosial Aceh Singkil, Iskandar.

Sementara itu, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Aceh Singkil, Ali Hasmi Pohan merincikan bantuan yang diberikan.

"Bantuan masa panik yang diserahkan kepada korban kebaran rumah berupa pakaian dan makanan, seperti beras, mi instan, telur, dan minyak goreng," ujar Ali Hasmi.

Sebagaimana diketahui, Kebakaran rumah milik Agusman, warga Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, terjadi pada Kamis 7 November 2019 sekitar pukul 14.20 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian materil yang dialami korban mencapai 200 juta rupiah. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini