-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Koramil 05 Kuala Baru Hadiri Syukuran Lomba Budaya Mutu (IDT) Terpencil Tingkat Nasional

    REDAKSI
    Friday, November 01, 2019, Friday, November 01, 2019 WIB Last Updated 2019-11-01T12:55:11Z
    SINGKILTERKINI.NET, KUALA BARU - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Serka Salman menghadiri acara syukuran yang di adakan oleh SD Negeri 1 Kuala Baru atas keberhasilannya merebut juara 1 Lomba Budaya Mutu (IDT) terpencil tingkat Nasional tahun 2019, Jum'at (1/11/2019).

    Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kuala Baru, Ketua MPU Kecamatan Kuala Baru, Kepala Sekolah, Keuchik se - Kecamatan Kuala Baru serta Staf Guru dan Wali murid.

    Pada acara syukuran tersebut Kepala Sekolah SDN 1 Kuala Baru Suhardi. Spd mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya Muspika Kec. Kuala Baru atas bimbingan dan pengarahan yang tiada hentinya kepada pihak SDN. 1 dalam meningkatkan mutu sekolah.

    Dalam  sambutannya, Camat Kuala Baru Syam'un NST. SST tidak henti-hentinya memberikan apresiasi dan ucapan bangganya kepada Murid dan Staf Guru SDN. 1 Kuala Baru atas keberhasilannya menyabet juara 1 lomba budaya mutu (IDT) terpencil tingkat nasional.

    "Selamat dan sukses atas keberhasilan SDN. 1 Kuala Baru sebagai juara 1 Lomba Budaya Mutu (IDT) terpencil tingkat nasional , semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi," ujar Danramil 05/Kuala Baru, yang diwakii oleh Serka Salman.

    Penulis  : Fadhil
    Sumber : Singkil Terkini 
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +