-->

Babinsa Koramil 05 Kuala Baru Hadiri Syukuran Lomba Budaya Mutu (IDT) Terpencil Tingkat Nasional

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, KUALA BARU - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Serka Salman menghadiri acara syukuran yang di adakan oleh SD Negeri 1 Kuala Baru atas keberhasilannya merebut juara 1 Lomba Budaya Mutu (IDT) terpencil tingkat Nasional tahun 2019, Jum'at (1/11/2019).

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kuala Baru, Ketua MPU Kecamatan Kuala Baru, Kepala Sekolah, Keuchik se - Kecamatan Kuala Baru serta Staf Guru dan Wali murid.

Pada acara syukuran tersebut Kepala Sekolah SDN 1 Kuala Baru Suhardi. Spd mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya Muspika Kec. Kuala Baru atas bimbingan dan pengarahan yang tiada hentinya kepada pihak SDN. 1 dalam meningkatkan mutu sekolah.

Dalam  sambutannya, Camat Kuala Baru Syam'un NST. SST tidak henti-hentinya memberikan apresiasi dan ucapan bangganya kepada Murid dan Staf Guru SDN. 1 Kuala Baru atas keberhasilannya menyabet juara 1 lomba budaya mutu (IDT) terpencil tingkat nasional.

"Selamat dan sukses atas keberhasilan SDN. 1 Kuala Baru sebagai juara 1 Lomba Budaya Mutu (IDT) terpencil tingkat nasional , semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi," ujar Danramil 05/Kuala Baru, yang diwakii oleh Serka Salman.

Penulis  : Fadhil
Sumber : Singkil Terkini 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini