">
Keluarga Besar PT. Media Singkil Terkini Mengucapkan Selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2014, Ir.H.Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin

Anggota TNI dan Polri Bersama Pegawai UPTD Puskesmas Kuta Tinggi Ikuti Latihan Senam Persiapan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SIMPANG KANAN - Anggota TNI Koramil 04 Simpang Kanan bersama anggota Polsek Simpang Kanan dan pegawai UPTD Puskesmas Kuta Tinggi melaksanakan Latihan Senam bersama dalam rangka persiapan menyambut kedatangan Tim Surveior Akreditasi Fasilitas Kesehatan dari Kementerian Kesehatan RI, pada tanggal 25 N1ovember 2019.

Latihan senam bersama yang ikut dihadiri Danramil Simpang Kanan, Wakapolsek Simpang Kanan, Kepala Puskesmas Kuta Tinggi Dr.Putu dan sejumlah warga berlangsung di Aula Puskesmas Kuta Tinggi, Desa Kuta Tinggi, Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil.

Sebelum melaksanakan latihan senam bersama, terlebih dahulu diberikan contoh-contoh atau peragaan senam yang dipandu oleh Kepala Puskesmas Kuta Tinggi, dr. Putu.

"Keterlibatan personil Polri dalam hal ini Babinkamtibmas Polsek Simpang Kanan dan Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan, karena TNI dan Polri adalah sebagai mitra kesehatan yang telah terjalin dengan baik," ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIK melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Asral dalam rilisnya kepada Singkilterkini.net.

Disampaikan Kapolsek, kegiatan latihan senam bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan menyambut kedatangan Tim Surveior Akreditasi Fasilitas Kesehatan dari Kementerian Kesehatan RI, pada tanggal 25 N1ovember 2019.

"Kedatangan tim itu dalam rangkamenguji kelayakan UPTD Puskesmas Kuta Tinggi sekaligus mensosialisasikan tata cara cuci tangan yang baik bagi kesehatan masyarakat," ujar Iptu Asral. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini