-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Unit Lantas Polsek Gunung Meriah Laksanakan Strong Poin Pagi

    REDAKSI
    Monday, October 28, 2019, Monday, October 28, 2019 WIB Last Updated 2019-10-29T06:51:51Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka mencegah kemacetan dan menciptakan Kamseltibcar lantas di wilayah Hukum Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil.

    Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Meriah melalui Unit Lantas melaksanakan kegiatan strong point pagi di beberapa titik rawan di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (28/10/2019) pagi

    Strong point pagi tersebut salah satunya digelar di ruas Jl Rimo-Singkil atau tepatnya di depan SD Muhammadiyah Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

    "Kegiatan strong Poin Pagi seperti ini merupakan kegiatan rutin setiap pagi unit Lantas  Polsek Gunung Meriah dan akan terus di lakukan agar Kamsaltibcar Lantas menjadi aman dan lancar", ujar Kapolres Aceh Singkik AKBP Andrianto Argamuda,SIK melalui Kapolsek Gunung Meriah, Iptu Arga Arianda Siregar,STK kepada Singkilterkini.net.

    Kapolsek Gunung Meriah juga mengharapkan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil khususnya di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah ini terciptanya Kamseltibcar lantas, ehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas.

    "Kegiatan ini juha bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, karna ada Polisi yang menjaga kelancaran Lalu-Lintas," jelasnya.

    Kegiatan strong poin pagi, selain dilaksanakan oleh petugas dari Kepolisian Sektor Gunung Meriah, juga dilaksanakan oleh sejumlah personil dari Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Singkil.

    "Kita juga ikut menempatkan para personil Dishub di sejumlah titik lokasi, terutama di depan Sekolah - Sekolah SD yang dinilai rawan terjadinya laka lantas," ujar Kadis Perhubungan Aceh Singkil, Edi Hartono. (Jml/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +