-->

TNI/Polri dan Masyarakat Gelar Bakti Sosial di Masjid Al- Amin

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - TNI dan Polri Bersaam Masyarakat melaksanakan Bakti Sosial Sinergitas dengan sasaran pembersihan halaman dan lingungan sekitar Masjid Al- Amin, Desa Teladan Baru, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Senin, 28 Oktober 2019.

Turut hadir, Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi SH beserta anggota, Kepala Kampong Teladan Baru, M Kaulan, Babinsa Koramil Rundeng, Serka Bukit P. Siregar dan Serda Wahyudi Amir, serta warga Masyarakat Desa Teladan Baru.

"Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk menjalin Sinergitas antara TNI, Polri dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIK melalui Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi,SH.MH.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, Saling tolong menolong dan menciptakan budaya bersih di tengah masyarakat, Menjalin persatuan dan kesatuan. Serta sebagai saran untuk Bersosialisasi dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di desa masing masing.

Termasuk, Lanjut Kapolsek, bertujuan untuk menumbuhkan kembali budaya gotong royong yang selama ini sudah mulai memudar. "Tujuan utamanya adalah agar halaman dan lingkungan rumah ibadah menjadi bersih," tutupnya.

Penulis : Jamaluddin
Sumber : Singkil Terkini
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini