-->

TNI Berikan Motivasi Kepada Santri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip memberikan motivasi kepada santri petugas Upacara Hari Santri Nasional yang berlangsung di lapangan Beringin Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.Senin (21/10/2019).

Menjelang 1 hari lagi Hari Santri Nasional Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip sebagai Koordinator Pengibaran Bendera Hari Santri Nasional mengecek langsung kesiapan para santri dalam menghadapi upacara yang akan di laksanakan pada tanggal 22 oktober 2019 di lapangan beringin dan sekaligus memberikan motivasi agar dihari H para petugas benar-benar siap.

"Agar masing-masing petugas mengerti dan memahami tugas dan tanggung jawabnya sehingga kegiatan bisa dilaksanakan dengan maksimal," ujar Pasiter.

Kegiatan ini, lanjutnya pertama kali dilaksanakan di wilayah Kota Subulussalam. "Kita harus tunjukkan jati diri santri dan santriwati bahwa kita bisa dan mampu berbuat yang terbaik khususnya untuk Kota Subulussalam umumnya untuk NKRI," sebutnya.

Diakhir penyampaian Pasiter mengajak para Satri untuk berdoa bersama-sama kepada Allah SWT semoga dihari H kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (MF)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini