-->

Satgas TMMD Kodim 0118 Subulussalam Bercengkrama dengan Anak-anak Desa Kuta Tengah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Keberadaan anggota Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim Subulussalam rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga hingga ke anak-anak yang berada di Desa Kuta Tengah, karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bersama dengan anak-anak SD yang pada saat itu lagi istirahat.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Satgas TMMD Lettu Halomoan Turnip dengan sejumlah anak-anak tampak sangat senang dengan  anggota Satgas tengah asyik dan gembira  diberi wawasan  tentang tumbuhan palawija yang ada di kebun warga Desa Kuta Tengah, Sabtu(26/10/2019). Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak dilokasi memberikan motivasi tersendiri

Dengan bermodalkan wawasan  serta tidak mengurangi semangat mereka belajar tampak wajah-wajah ceria dengan diberikannya wawasan tentang manfaat tumbuhan palawija.

Dalam keterangannya Pasiter Kodim Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip, waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore terkadang sampai malam, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

"Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tuturnya. (RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini