-->

Rehab RTLH Milik Ibu Diana Masuki Tahap Pemasangan Atap Rumah

REDAKSI
SUBULUSSALAM - Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan pemasangan atap di salah satu rumah sasaran rehab RTLH Program TMMD, milik Ibu Diana warga Desa jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh Rabu (9/10/2019).

Rumah ibu Diana yang direhab tersebut dulunya terlihat sangat yidak layak, bangunannya terbuat dari  kayu,namun dengan Program TMMD ke-106 rehab RTLH hasilnya sudah mulai terlihat apalagi setelah dipasang atap.

Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip mengatakan, pembangunan RTLH yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim Subulussalam  hasilnya mulai terlihat. Hal ini berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan warga, yang tidak kenal lelah bahu membahu bergotong-royong dalam menyelesaikan pembangunan program TMMD ini.

"Semangat gotong royong tampak jelas mulai dari awal hingga pemasangan atap,warga setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI bahu membahu setiap harinya guna menyelesaikan setiap tahapan rehab RTLH milik ibu Diana," imbuhnya.

Sementara itu, Ibu Diana pemilik rumah yang direhab juga menyampaikan sangat berterimakasih kepada TNI dan bersyukur kepada Allah SWT, Karena pembangunan rumah sudah berjalan aman dan baik dan sudah memasuki tahap pemasangan atap.

"Saya tidak bisa balas apa apa,hanya doa untuk anggota satgas TMMD semoga TNI semakin dicintai rakyat dan menjadi kebanggaan rakyat, begitu juga kepada Dandim Subulussalam  bapak Winarko selalu sehat dan lancar karirnya", ucapnya. (Red)
Komentar Anda

treatment center georgia
Just saying thanks wouldn’t just be enough, for the fantastic fluency in your writing.

I’m trampled by your contents carry on the wonderful work.
treatment center georgia

I was pinning away for such type of blogs, thanks for posting this for us.
Tennessee addiction treatment insurance

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini