-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Polsek Rundeng Gelar Kerja Bakti di Pondok Pasantren Syekh Hamzah Al-Fansuri

    REDAKSI
    Wednesday, October 23, 2019, Wednesday, October 23, 2019 WIB Last Updated 2019-10-24T04:38:16Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kapolsek Rundeng Polres Aceh Singkil, Ipda Mulyadi, SH.MH bersama personil melaksanakan Kerja Bakti di Pondok Pelasantren Syekh Hamzah Al- Fansuri, Desa Oboh Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, Rabu (23/10/2019).

    "Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2019, kemarin," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi dalam rilisnya kepada Singkilterkini.net.

    Kerja bakti atau gotong royong tersebut selain melibatkan para personil Polsek Rundeng, juga ikut melibatkan masyarakat Desa Oboh, Santri dan santiwati termasuk Pimpinan Pondok Pasantren Syekh Hamzah Al- Fanzuri ikut dalam kegiatan dimaksud.

    "Kegiatan kerja bakti juga bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara warga, Santri/Santriwati dan Pimpinan Pondok Pasantren Syekh Hamzah Al-Fansuri dengan Polri," ujarnya.

    Selain itu, lanjutnya, melalui kegiatan ini diharapakan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, saling tolong menolong dan menciptakan budaya bersih di tengah masyarakat, termasuk menjalin persatuan dan kesatuan, dan bersosialisasi dengan para santri dan masyarakat.

    "Polri adalah mitra masyarakat dan siap kapan saja untuk membatu dan monolog masyarakat," tegasnya seraya mengucapkan selamat Hari Santri Nasional.

    Dalam kegiatan itu, Kapolsek Rundeng juga ikut memberikan sarana kontak berupa buku dan Al- Kitab yang bisa di baca untuk para santri yang ada di Pondok Pasantren Syekh Hamzah Al- Fansuri.

    Turut hadir diantaranya, Aiptu Supono (KA. SPKT 1 Polsek Rundeng, Aipda Salahuddin (Kanit Binmas Polsek Rundeng), Aipda M Nur Syahfitra (Kasium Polsek Rundeng), Brigadir Yulian Fajri (Bhabinkamtibmas), Brigadir Abdul Sani (KSPKT 3 Polsek Rundeng), Briptu Ilham (Brig unit reskrim Polsek Rundeng), Ustad Sadit Angkat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +