-->

Personil Polsek Rundeng Gelar Bakti Sosial di Tempat Persulukan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Polsek Rundeng Polres Aceh Singkil bersama masyarakat melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Belukur Makmur, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Minggu (27/10/2019).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK melalui Kapolsek Rundeng Ipda Mulyady,SH.MH menyatakan, personil polsek Rundeng bersama masyarakat Desa Belukur Makmur melaksanakan gotong-royong atau bakti sosial ditempat ibadah Persulukan.

"Para personil polsek dengan masyarakat Desa Belukur Makmur bersama-sama membersihkan sekitar areal yang akan di gunakan oleh masyarakat untuk perselukan yang direncanakan setiap tahun dua kali yang di ikuti oleh masyarakat setempat dan masyarakat luar daerah," ujar Mulyadi.


Kegiatan Bakti Sosial seperti ini, tidak hanya dilakukan dalam rangka membersihkan areal persulukan, tetapi kegaiatan sosial lainnya juga ikut aktif dilaksanakan oleh personil Polsek Rundeng dengan melibatkan masyarakat dan pihak terkait lainnya.

"Mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin dari Polsek Rundeng Polres Aceh Singkil sebagai bentuk wujud bahwa Polri merupakan bagian dari masyarakat," ujar Mulyadi.

Sementara itu, Kepala Desa Belukur Makmur menyatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini sangat penting dalam menumbuhkan semangat kegotong-royongan, yang mana pada saat era modern dan globalisasi ini semangat gotong royong sudah mulai memudar.

Turut hadir dalam kegiatan itu, KA. SPKT 1 Polsek Rundeng,
Aiptu Supono, Kanit Binmas Polsek Rundeng, Aipda Salahuddin, Bhabinkamtibmas Belukur Makmur, Brigadir Yulian Fajri, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat desa Belukur Makmur. (Jml/Red) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini