-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Dampingi Posyandu

    REDAKSI
    Friday, October 25, 2019, Friday, October 25, 2019 WIB Last Updated 2019-10-25T11:42:40Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Kopda Badari dan Bidan Desa Ibu Leli Amkeb mendampingi kegiatan Posyandu di Desa Sukamakmur, Kecamatan Simpang Kiri,Kota Subulussalam, Jumat (25/10/2019).

    Posyandu yang digelar di Poskesdes Desa Sukamakmur itu diikuti oleh puluhan warga desa.

    Kegiatan Posyandu dilaksanakan karena pentingnya menjaga kesehatan bagi anak dan ibu hamil. Posyandu merupakan salah satu upaya bentuk kesehatan yang ada di Desa dengan bersumber daya warga masyarakat yang dikelola dari, oleh, untuk dan bersama masyarakat guna memberdayakan masyarakat dalam memberikan kemudahan kesehatan khususnya bagi Ibu hamil dan anak balita serta pemberian pelayanan KB, imunisasi, gizi, penanggulangan diare dan sebagainya.

    Babinsa Desa Sukamakmur Kopda Badari mendampingi kegiatan Posyandu di wilayahnya adalah sebagai bentuk kepedulian, kedekatan dan kebersamaan bersama warga binaannya untuk menjaga kesehatan.

    "Kami berharap Posyandu sebagai layanan kesehatan yang paling dekat dan terjangkau dapat dimanfaatkan oleh warga untuk selalu memeriksakan kesehatan terutama bagi ibu hamil dan balita," tutup  Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Desa Sukamakmur Kopda Badari. (Red/Hendra.a)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +