-->

Kasdam Iskandar Muda Ikuti Gowes Tour De Calang

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, CALANG – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM), Brigjen TNI A. Daniel Chardin mengikuti Tour De Calang. Gowes yang diadakan Kodam Iskandar Muda tersebut dalam rangka HUT TNI ke 74 Ta. 2019 dan mengusung tema "Bersama TNI Rakyat Sehat".

Selain Kasdam IM, peserta Tour De ini diikuti juga Medik Rumkit Kesdam IM Kol Ckm drg Susanto, Waka Infolahtah Letkol Inf Herry Riana Sukma, Danyonif Raider 112/DJ Letkol Inf Syarifuffin Liwang dan ratusan peserta dari TNI dan Polri serta Komunitas Sepeda Rute Bike Aceh (RBA).

Peserta Tour De Calang ini dilepas langsung oleh Danrem 12/TU, Kolonel Inf Aswardi. S.E. dengan mengambil titik Start di objek wisata Pantai Cleopatra Desa Dayah Baro, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (26/10/2019).

Saat pelepasan oleh Danrem 012/TU turut didampingi Dandim 0114/ Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, Kajari Calang, Asiten I Pemda Aceh Jaya Ichwan dan Ketua Harian KONI Aceh Jaya.

Danyonif Raider 112/DJ sebagai Kordinator Tour De mengatakan, Rute yang ditempuh ratusan peserta dalam Tour De Calang tersebut, sejauh 150 KM dan dibagi menjadi 5 etape.

"Etape pertama di Koramil 02/Lhok Kruet, etape ke 2 Koramil 01/Lamno, etape ke 3 Koramil Lhoong (melaksanakan makan siang), etape ke 4 Koramil Lhoong Leupung, etape ke 5 Koramil Lhoknga dan Finish di Hotel Kyirad Muraya Banda Aceh," kata Kordinator Tour De. (Laung)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini