-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil Gelar Coffe Morning dengan Ormas Pemuda Pancasila dan Organda Kota Subulussalam

    REDAKSI
    Monday, October 28, 2019, Monday, October 28, 2019 WIB Last Updated 2019-10-28T10:41:23Z
    Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil, AKP Adriamus (Tiga Kanan) saat Cofee Morning bersama pengurus MPC Pemuda Pancasila dan DPC Organda Kota Subulussalam
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIK melalui Kasat Intelkam, AKP Adriamus melaksanakan Cofee Morning bersama pengurus MPC Pemuda Pancasila dan DPC Organda Kota Subulussalam.

    Coffe Morning dalam rangka menjalin kemitraan dan mempererat hubungan silaturahmi antara OKP sekaligus Ormas dengan Polri berlangsung di Cafe Double O Jln. Teuku Umar, Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulusalam. Senin (28/10/2019).

    "Tujuannya untuk menjalin kemitraan dan mempererat hubungan silaturahmi antara OKP sekaligus ormas yang berada di Kota Subulussalam dengan instansi Polri agar tercipta kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Singkil," kata AKP Adriamus dalam rilisnya kepada Singkilterkini.net.

    Dalam sisi cofee morning tersebut, lanjutnya, para Pemuda Pancasila dan Organda Kota Subulussalam ikut menyampaikan apresiasi kepada TNI / Polri yang telah mengamankan serta menyukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang telah berjalan aman kondusif sampai dengan pasca pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil presiden.

    Di sela - sela cofee morning MPC Kota Subulussalam menyampaikan pesan maupun himbauan di hari Sumpah pemuda ini.

    "Atas nama Ketua dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Subulussalam ikut mengapresiasi kepada DPD II KNPI Kota Subulussalam yang telah melaksanakan event berskala besar dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda di Kota Subulussalam," ujar Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Subulussalam, Subangun Berutu.

    Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil, AKP Adriamus (Tengah) saat foto bersama dengan pengurus MPC Pemuda Pancasila dan DPC Organda Kota Subulussalam.
    Ia juga mengajak kepada seluruh pemuda - pemudi di Kota Subulussalam agar melakukan hal yang positif di dalam kehidupan sehari - hari.

    Juga pada kesempatan tersebut, MPC PP Kota Subulussalam menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila secara Nasional telah merubah menset lama ke arah yang lebih harmonis dan lebih relevansi tanpa mengedepankan arogan.

    Dikesempatan yang sama, para prngurus DPC Organda Kota Subulussalam juga mengapresiasi terhadap kemajuan pemuda di Kota Subulussalam yang lebih mengarah berprilaku Sportif. Mereka juga mengapresiasi kinerja Polri selama ini yang selama ini membangun kemitraan dengan masyarakat.

    Tidak hanya itu Ketua Organda Kota Subulussalam juga menyampaikan siap membantu tugas Kepolisian dalam menertibkan para pengguna lalulintas yang tidak tertib.

    Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda tahun ini, Pemuda Pancasila dan Organda Kota Subulussalam terus memacu kegiatan - kegiatan yang sifat nya lebih positif, agar pemuda / pemudi khusus nya di Kota Subulussalam dapat menjauhi hal - hal yang berdampak Negatif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

    Menyikapi hal tersebut, Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil, AKP Adriamus juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya tekait upaya positif dan kreatifitas dari MPC Pemuda Pancasila dan Organda Kota Subulussalam.

    Dalam kegiatan Cofee Morning, AKP Adriamus juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, yang bertujuan untuk saling menjaga keamanan, dan ketertiban, karena rasa aman sangat perlu kita jaga, kita jangan selalu menganggap remeh terhadap sesuatu hal yg berpotensi potensi komflik. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +