-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolsek Simpang Kanan Imbau Calon Kepala Kampong Jaga Kamtibmas

    REDAKSI
    Thursday, October 24, 2019, Thursday, October 24, 2019 WIB Last Updated 2019-10-27T10:43:39Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Calon Kepala Desa/Calon Kepala Kampong di wilayah Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil diimbau untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas.

    Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Asral kepada Singkilterkini.net usai menghadiri acara penyampaian Visi dan Misi calon Kades, Kamis (24/10/2019) di Balai Pertemuan Desa Pakiraman, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

    Kapolsek Simpang Kanan juga berharap agar pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 ini di wilayah Kecamatan Simpang Kanan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

    Untuk itu, Asral juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sam dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Simpang Kanan.

    Tak hanya menyampaikan imbauan Kantibmas, Ia juga mengecam keras permainan money politik di dalam Pemilihan Kepala Desa. Pasalnya, kata Asral, dengan adanya permainan money politik oleh salah satu calon, tentunya akan berdampak negatif untuk segala pihak.

    Turut hadir dalam acara penyampaian Visi dan Misi calon Kades Pakiraman Camat Simpang Kanan, Daramil Simpang Kanan, warga Desa Pakiraman dan tamu undangan lainnya. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +