-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolsek Rundeng Ucapkan Selamat Hari Santri Nasional

    REDAKSI
    Tuesday, October 22, 2019, Tuesday, October 22, 2019 WIB Last Updated 2019-10-22T11:43:40Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kapolsek Rundeng Polres Aceh Singkil, Ipda Mulyadi,SH.MH mengucapkan selamat hari santri nasional. Hal itu disampaikan Mulyadi usai menghadiri upacara peringatan hari santri nasional yang berlangsung di Lapangan Beringin, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (22/10/2019).

    "Selamat hari santri kepada seluruh santri santri yang hadir dari seluruh pesantren pesantren yang ada di wilayah Kota Subulussalam," ujarnya.

    Dalam kesempatan itu, Ia juga mengajak kepada para santri untuk belajar lebih giat lagi, dengan harapan dapat menjadi santri santri yang handal dan menjadi kebanggaan bagi keluarga masyarakat bangsa dan negara.

    Pantauan, bertindak sebagai Irup pada upacara peringatan hari santri nasional dipimpin langsung oleh Walikota Subulussalam, Affan Alfian Bintang yang dihadiri diantaranya Forkopimda dan Ribuan Santri se Kota Subulussalam. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +