-->

Kapolsek Rundeng Ucapkan Selamat Hari Santri Nasional

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kapolsek Rundeng Polres Aceh Singkil, Ipda Mulyadi,SH.MH mengucapkan selamat hari santri nasional. Hal itu disampaikan Mulyadi usai menghadiri upacara peringatan hari santri nasional yang berlangsung di Lapangan Beringin, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (22/10/2019).

"Selamat hari santri kepada seluruh santri santri yang hadir dari seluruh pesantren pesantren yang ada di wilayah Kota Subulussalam," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengajak kepada para santri untuk belajar lebih giat lagi, dengan harapan dapat menjadi santri santri yang handal dan menjadi kebanggaan bagi keluarga masyarakat bangsa dan negara.

Pantauan, bertindak sebagai Irup pada upacara peringatan hari santri nasional dipimpin langsung oleh Walikota Subulussalam, Affan Alfian Bintang yang dihadiri diantaranya Forkopimda dan Ribuan Santri se Kota Subulussalam. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini