-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolres Aceh Singkil Hadiri Upacara Penutupan TMMD di Subulussalam

    REDAKSI
    Thursday, October 31, 2019, Thursday, October 31, 2019 WIB Last Updated 2019-10-31T12:28:37Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0118/Subulussalam di Lapangan Teladan, Desa Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Kamis (31/10/2019).

    "Kehadiran Kami pada acara penutupan TMMD di Kota Subulussalam ini, sebagai wujud upaya memperkuat Sinergitas dan Soliditas kepada Saudara Kami TNI khususnya Kodim 0118 Subulussalam," ujar Kapolres Aceh Singkil disela-sela kegiatan.

    Pantauan, dilapangan juga terlihat para pasukan peserta upacara diantaranya terdiri dari Personil Polres Aceh Singkil dan Personil Brimob. Selama pelaksanaan TMMD berlangsung para personil Polres Aceh Singkil juga ikut dilibatkan dalam kegiatan.

    "Hal ini sebenarnya sudah biasa Kita laksanakan, bahkan bukan hanya pada pelaksanaan TMMD ke 105 Kodim 0118 Subulussalam, akan tetapi juga pada pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0119 Aceh Singkil," ujarnya.

    Menurut Kapolres, pelaksanaan dilaksanakan dikarenakan Polres Aceh Singkil memiliki dua wilayah kerja yang meliputi Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

    Kendatipun demikian, pihaknya tetap mengikuti semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0118/Subulussalam maupun Kodim 0109/Aceh Singkil. "Tujuannya sebagai wujud menjaga Sinergitas yang sudah sejak lama terjalin," katanya.

    Selain pada pelaksanaan kegiatan TMMD, Personil Polres Aceh Singkil sejauh ini juga bekerjasama dengan jajaran Kodim di Aceh Singkil dan Kota Subulussalam dalam menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, karena sudah menjadi tugas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan Bangsa dan Negara. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +