-->

Jelang Penutupan, Semangat Satgas TMMD Ke-106 Terus Berkobar

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Berbagai faktor mempengaruhi mental seseorang dalam bekerja salah satunya faktor cuaca yang panas sekali ataupun hujan deras sekalipun. Tetapi kodisi terburuk sekalipun dapat diatasi dengan adanya semangat juang yang tinggi.

Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0118/Subulussalam di Desa Jontor menantang setiap personel untuk tetap semangat bekerja dengan kondisi apapun termasuk cuaca yang tidak menentu.

Dengan bekerjasama dan bergotong-royong serta dihadapi dengan senang hati personel Satgas TMMD ke-106 tetap menikmati setiap pekerjaan meskipun dengan segala keterbatasan yang ada.

Semangat juang sangatlah penting untuk melewati segala tantangan dan rintangan yang dihadapi para Satgas TMMD ke -106 ini.

"Masuk hari ke 23, kami semua tetap semangat melakukan pembangunan di Satgas TMMD ke-106 ini," ucap Serda Nanda , Kamis (24/10/2019). (Red/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini