-->

Coffee Morning, Upaya Perekat Hubungan Forkopincam Singkohor

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SINGKOHOR - Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopicam) Singkohor menggelar Coffee Morning bersama para Kepala Kampung Se-Kecamatan Singkohor dan para Pendamping Desa Wilayah Kecamatan Singkohor. 

Coffee Morning di gelar disalah satu warung di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu, 30 Oktober 2019.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Singkohor Riki Yodiska, S.STP, M.Si, Kapolsek Singkohor Iptu Zuhendra,Danramil 06/Singkohor Kapten Infanteri Bahagia Sinuhaji dan Kepala KAU Kecamatan Singkohor Azizar S.Ag. Hadir juga Kepala kampung Se-Kecamatan Singkohor dan para Pendamping Desa Wilayah Kecamatan Singkohor.

Dalam coffee morning salah satu yang didiskusikan yakni soal Kondisi Jalan Rimo - Singkohor yang semakin parah kondisinya.

Dalam kesempatan ini rencana Forkopicam Singkohor akan berkoordinasi dengan pihak Perusahaan yang ada dalam ring kecamatan Singkohor dan menyampaikan aspirasi masyarakat Kecamatan Singkohor yang mengeluhkan kondisi jalan Rimo - singkohor serta terkait keamanan dalam Pilkades pada 03 November mendatang.

Penulis  : Mahbub Husaini
Sumber : Singkil Terkini
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini